Home » » Ada apa dengan tampilan "Posting Terbaru" ku ?

Ada apa dengan tampilan "Posting Terbaru" ku ?

Written By Ahmad TS on Kamis, 02 Desember 2010 | 22.40

Bingung ni ga tau kenapa sejak tadi sore ko' tampilan "Posting Terbaru" ku tampilan gambarnya agak aneh kaya gini ya ? Mungkin bagi temen-temen yang sering ngeliat blogku yang sebenarnya, pasti akan merasakannya juga. Atau mungkin ini hanya di komputerku saja ?
Aku juga ga tau kenapa bisa begitu, padahal perasaan aku ga utak-atik html Widget "Pasting Terbaru" ku. Mungkin temen-temen ada yang  pernah mengalaminya ?
mohon bantuannya ? Terima kasih.
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

3 Desember 2010 pukul 03.24

Masalahnya objek gambar yang di link ke photobucket.com sudah melebihi bandwidthnya.
Yang saya lakukan di blog saya adalah menghapus satu baris html pada scriptnya yaitu pada bagian :
"#spylist li"
hapus baris kode :
"background:#fff url(http://i879.photobucket.com/albums/ab351/bloggerblogimage/blogger/post.jpg) repeat-x;"
hasinya memang backgroundnya jadi hilang, tapi itu lebih baik dari pada tampilan yang ada sekarang.
Good Luck ...

3 Desember 2010 pukul 03.29

KOREKSI :
baris kode yg harus dihapus adalah :
"url(http://i879.photobucket.com/albums/ab351/bloggerblogimage/blogger/post.jpg"
Hasilnya setelah di hapus, tersisa kode :
"background:#fff repeat-x;"
good luck ...

3 Desember 2010 pukul 10.03

@Fahrurrozi-HM : trima kasih bang Fahrur atas masukannya. Tapi kode yang dimaksud diatas ko ga ada ya di html saya.
Tapi Alhamdulilah sekarang udah normal kembali. Saya juga ga tau kenapa ?
barusan sih sy nyalain komputer,Adobe Flash Player minta update, terus saya update deh. Eh pas saya buka blog saya udah normal kembali.
Alhamdulillah deh pokoknya n trima kasih buat bang Fahrur atas attensinya.

3 Desember 2010 pukul 12.06

sebenarnya posisi kodehtmlnya ada pada komentar pertama saya, tapi entah kenapa komennya tidak muncul. hari ini tampilannya masih bermasalah seperti kemarin....
Untuk mengeditnya masuk ke eleman halaman, trus edit pada widgetnya,
kemudian cari variabel :
#spylist li
trus hapus baris kode
"url(http://i879.photobucket.com/albums/ab351/bloggerblogimage/blogger/post.jpg"
Hasilnya setelah di hapus, tersisa baris kode :
"background:#fff repeat-x;"
good luck ...

3 Desember 2010 pukul 13.12

Oke, udah saya hapus kode yang dimaksud. Trima kasih. Disini sih udah normal tampilannya, tapi di situ gimana ? Udah normal belum ?
Sekali lagi banyak trima kasih.

3 Desember 2010 pukul 13.22

udah waras tuh tampilannya.
good job

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abib Visual Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger