Home » » Award Follower untuk saya ?

Award Follower untuk saya ?

Written By Ahmad TS on Sabtu, 02 April 2011 | 16.53

Create your own banner at mybannermaker.com!


Sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih buat norgadis.blogspot.com yang telah memberikan award follower kepada saya. Ini adalah award pertama saya. Awalnya saya ga nyangka dan ga terlalu berharap untuk mendapatkan award, saya hanya membalas setiap blog yang follow kepada saya. Setelah saya follow balik ternyata ia memberitahukan kepada saya melalui buku tamu bahwa saya mendapat Award Follower. berikut isi dari buku tamu tersebut :


 Sekali lagi saya ucapkan terima kasih buat norgadis.blogspot.com, yang telah memberikan award ini kepada saya, semoga dengan award ini membuat saya lebih semangat untuk saling mengunjungi dan follow blog lainnya.
Share this article :

+ komentar + 19 komentar

2 April 2011 pukul 17.04

slamat ya ... awardnya keren sekali, dan smg semakin rajin posting dan BW

2 April 2011 pukul 18.17

@Hariyanti Sukma : trima kasih. iya ni akhir2 ini sy jarang posting, lgi sibuk kerjaan offline.

3 April 2011 pukul 07.37

Makasih sudi terima award, moga persahabatan akan terus berjalan dengan baik...

4 April 2011 pukul 00.43

wah,, selamat yuaaa.. dapet award.. tambah semangat nich ngeblognya:) salam persohiban"

5 April 2011 pukul 19.09

KEREN YA AWARD NYA,,SELAMAT SOB...

http://agroymp3.blogspot.com/2011/04/mr-big-my-new-religionmp3.html

6 April 2011 pukul 12.46

Nice award, keep on writing..

sob tuker link , punya km sdh aq psang cek dgn nama Abib Visual Blog. psang link aq jga dgn nama Baca Komik Manga Terbaru

6 April 2011 pukul 16.26

wew, mantab dapat award, kapan y aku?

Kunjungi blog qu y banyak trik menarik loh g percaya? cek aja dulu

7 April 2011 pukul 11.04

Mudah-mudahan dengan award ini bisa lebih berkarya dengan postingan yang informatif dan bermanfaat.
Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya.

9 April 2011 pukul 11.20

... wow ada juga ya, award untuk follower.
tapi gambarnya keren juga, ya sob !
selamat ya !

9 April 2011 pukul 13.41

slamat ya sob..dtunggu award lainnya untuk sobat ya..komentar balik di blogku ya sobatku

11 April 2011 pukul 12.34

wis.....mantap gan..luar biasa..selamat ya semoga tambah sukses dan semangat rollingnya..jadi pengen ni gan,,hehehe

13 April 2011 pukul 11.58

Selamat sob atas awardnya.
Semoga bisa lebih mempererat silaturrahmi sesama blogger.
Salam blogger.

15 April 2011 pukul 14.58

alhandulillah saudara mendapatkan award, sehingga blogingnya bisa lebih semangat deh, salam sahabat.

15 April 2011 pukul 20.51

Selamat ya atas awardnya, Gan..

10 Juni 2011 pukul 09.36

Selamat atas awardnya, kok gak dibagi2 gan hehehee :)

6 Juli 2011 pukul 09.46

mantap tuch, tetap semangat untuk blogging dunk..

selamat gan ..

21 Januari 2013 pukul 15.48

informasi Yang sangat bagus

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abib Visual Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger