Home » » Tentang Saya

Tentang Saya

Written By Ahmad TS on Senin, 01 November 2010 | 11.19












Bismillahirrahmanirrahim
Segala puji hanya milik Allah SWT.


AHMAD TUSOWIRUS SODIKIN


Male,
31,
Jakarta (Betawi)

—–
Detail.
Beberapa waktu yang lalu saya memang agak ’pelit’ berbagi informasi tentang diri saya. Hanya menulis sangat singkat, yang mungkin buat beberapa orang tidak akan mendapatkan gambaran yang nyata tentang saya.

Apa yang dapat saya pelajari?
Mungkin blogger ingin tahu tentang pribadi pemilik sebuah blog. Bagaimana orangnya, apakah kegiatannya, dan sebanyak mungkin informasi lainnya yang bisa mereka peroleh.
Terinspirasi oleh beberapa blogger lain yang juga membuat halaman Tentang Saya milik mereka secara spektakuler, saya kemudian duduk beberapa jam khusus untuk menuliskan halaman ini dan berharap pembaca dapat mengetahui siapa saya sebenarnya.
Doh, terlalu serius ya gaya penulisannya? Terbawa saat saya menulis postingan nih…

Masa Kecil.
Nama lengkap saya Ahmad Tusowirus Sodikin, waktu sekolah sering dipanggil Ahmad TS, malah terkadang hanya dipanggil TS. Tetapi kalo dirumah orang biasa memanggil saya dengan nama Ahmad / Bang Madhun (maklum orang betawi).

Ahmad dilahirkan di Jakarta. 31 Tahun yang lalu.
Saya sekolah SD tahun 1985, waktu itu umur saya sudah menginjak 7 tahun. Setelah Lulus SD (tahun 1991) saya melanjutkan sekolah di Madrasah Tsanawiyah (setara SMP) Minhajut Tholibin  tepatnya di daerah wadas kalideres Jakarta Barat. Lalu saya melanjutkan ke Madrasah Aliyah (MA) Annida Al-Islamy Rawa Buaya Cengkareng Jakarta Barat. Saya lulus MA tahun 1997. Setelah lulus saya tidak langsung bekerja, dan hanya lontang - lantung kesana kemari (nggak tau juntrungannya kata orang betawi). Akhirnya pada tahun 1998 saya mendapatkan pekerjaan di sebuah cv yang bergerak dibidang percetakan. Saya pernah bekerja di DUFAN Ancol walaupun hanya sebagai part timer selama sebulan. Singkat cerita, pada tahun 2004 saya kuliah di Bina Sarana Informatika (BSI) Salemba 45, Jurusan Manajemen Informatika D1. Saya kuliah sambil bekerja sebagai asisten guru komputer di Al-Huda Islamic Education Center.


Aktifitas Ngeblog.
Memiliki sebuah blog sejak tahun 2010, dan hanya ingin sekedar berbagi kepada teman-teman. Saya bukan seorang yang pandai menulis dan bukan seorang yang ahli di bidang desain grafis maupun blogging. Saya hanya ingin belajar dan ingin berbagi.


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
2 Maret 2011 pukul 15.10

Hay salam kenal dari blogger lombok utara, suksess salau blognya gan. kalo ada waktu dan kesempatan silahkan berkunjung ke blog kami yang sederhana di 7og4nk.blogspot.com

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abib Visual Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger