Home » , » Jadwal Puasa Ramadhan 1433 H - 2012

Jadwal Puasa Ramadhan 1433 H - 2012

Written By Ahmad TS on Sabtu, 07 Juli 2012 | 13.06

Jadwal Puasa Ramadhan 1433 H - 2012
Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

Marhaban Ya Ramadhan, Selamat datang bulan suci Ramadhan.
Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa ibadah puasa di bulan romadhon adalah hukumnya wajib bagi setiap orang Islam yang beriman. Hal tersebut dijelaskan dalam Al-Quran surah Al-Baqarah ayat 183, dengan tujuan akhir agar kita menjadi orang yang bertakwa.

"Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa, sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa".

Untuk membantu memperlancar ibadah puasa Ramadan, berikut Jadwal Puasa Ramadan 1433 H untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya.


Jadwal Puasa Ramadhan 1433 H

Terima kasih atas kunjungan Anda ke blog sederhana ini, mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan dalam saya menampilkan jadwal imsakiyah puasa bulan Ramadhan 1433 H ini.

Sebagai penutup, tak lupa Abib Visual Blog ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim yang menjalankannya. Semoga amal ibadah kita diterima dan dosa-dosa kita diampuni oleh Allah swt., aamiin..

Semoga jadwal puasa 2012 ramadhan 1433 H dari abibvisual.co.cc ini bermanfaat untuk Anda, khususnya bagi saudara-saudaraku yang beragama Muslim yang menjalankannya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abib Visual Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger