Home » » The Best 80 Photoshop Text Effects on The Web

The Best 80 Photoshop Text Effects on The Web

Written By Ahmad TS on Kamis, 09 Desember 2010 | 13.55


Bismillahirrahmanirrahim.
Pada postingan kali ini, saya hanya akan berbagi informasi tentang situs yang membahas tentang pembuatan effeks teks pada photoshop. Setelah saya mencari berbagai jenis efek teks pada photoshop di Mbah google akhirnya saya menemukan situs yang menurut saya memuat banyak tentang membuat effek teks yang cukup menarik pada photoshop. Sesuai dengan judul diatas, memang Situs ini berbahasa inggris, tapi jangan khawatir anda dapat mengikuti langkah demi langkah dalam panduan situs ini. Dalam mengikuti tutorial ini, saya sarankan anda untuk menggunakan minimal Photoshop CS2 (lebih tinggi lebih baik).


Saya sendiri masih belajar untuk mengikuti panduan membuat teks tersebut, dan baru beberapa yang saya ikuti.
Oke untuk membuat 80 Efeks Terbaik di Web Anda tinggal buka situs ini photoshoproadmap lalu pilih TEXT EFFECTS lalu klik The Best 80 Photoshop Text  Effects on The Web, maka akan keluar gambar di atas, nah anda tinggal pilih/klik dah yang mana mau di buat, dan ikuti langkah-langkah nya dengan seksama.
Selamat mencoba, dan semoga sukses.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abib Visual Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger