Home » » "Lagi Bingung nih Mao Posting Apa ?"

"Lagi Bingung nih Mao Posting Apa ?"

Written By Ahmad TS on Jumat, 08 Februari 2013 | 17.50

Ahh.. dari pada bingung posting apa, mending cerita aja lah tentang blog ku ini, yang belakangan jarang saya update, sehingga alexa nya sempat melorot tajam (celana kali melorot) sampai 10 juta an (kalo duit 10 juta enak nanggapinnya, lah ini alexa 10 juta, masih  jauh benerrrr), padahal dulu lagi baru ngeblog n sedeng semangat2 nya ngeblog alexa blog ku ini pernah mencapai 500 ribu an, trus pagerank nya juga udah pernah mencapai 2, waktu itu lumayanlah buat ku seorang yang baru belajar ngeblog.

Tapi sekarang, karena aku jarang ngeblog dan domain .co.cc telah di banned lalu ku alihkan lagi domain nya ke asal yaitu blogspot.com maka alexa ku pun makin turun dan page rank nya juga ga ada. Ibarat pepatah mah ini blog "Hidup Segan, mati tak mau".

Baru akhir-akhir ini aja mulai ngeblog lagi, walaupun blog yang saya garap bukan blog ini aja. Dan saya juga lagi bingung mao nulis apa ini. Udah lah pokok nya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan - rekan blogger semua yang masih mau mengunjungi blos saya ini. trus saya juga mao berterima kasih kepada guru-guru blogger saya, walaupun tidak saya sebutkan satu persatu.
Saya juga ingin berterima kasih kepada pembuat template yang telah saya pakai, diantaranya template dari maskolis, zoomtemplate, coolbthemes, dll.

Inilah template yang saya gunakan dari buatan maskolis :
1.  Abib Visual  

   

2. Awdi Online (Punya Klien)

 


3. JMI Media Online (Punya Klien)

4. Info Publik News (Punya Klien)

    
5. ATM KLIN (Punya Klien)

6. Investigasi News (Punya Klien)

 
Template dari yang lain :
1. YPI Nurul Ilmi At-Tauhid (Punya Klien)
2. Mettachem (Punya Klien)

   

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Abib Visual Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger